Drama Korea My Name, Menyelidiki Kasus Pembunuhan Untuk Membalaskan Dendam

Hiburan —Kamis, 18 Nov 2021 08:56
    Bagikan  
Drama Korea My Name, Menyelidiki Kasus Pembunuhan Untuk Membalaskan Dendam
image/ istimewa, tangkapan layar

DEPOSTJOGJA 

Drama korea merupakan salah satu drama yang berhasil mencuri perhatian hampir semua orang. Hampir semua drama korea yang tayang, tidak pernah gagal dan selalu membuat semua orang penasaran.

Alur cerita yang seru dan susah di tebak membuat penontonnya tidak ingin terlewatkan akan ceritanya. Apalagi aktor pemerannya memiliki paras yang cantik dan tampan dan pastinya selalu mendalami peran.

Jika menonton drama korea pasti tidak akan bosan karena alurnya yang berbeda-beda dan tidak monoton. Bahkan sebagian orang rela menunggu beberapa hari hanya untuk menonton kelanjutan drama tersebut.


Saat ini, penonton setia drama korea sedang di hebohkan dengan tayangan drama korea terbaru yaitu My Name.
Drama Korea My Name merupakan slaah satu drama korea yang di sutradarai oleh Kim Jin Min.

Episode pertama pada drama korea ini sudah tayang pada tanggal 15 Oktober 2021. Pertama kali tayang, drama ini sudah banyak di tonton dan pastinya ramai di perbincangkan.

Baca juga: Kenapa Masih Iri? Porsi Bahagia Orang Berbeda-beda

Baca juga: 10 Reasons To Fall In Love With Jogja

Baca juga: Resep Makanan Cara Membuat Croffle Renyah


Sinopsis Drama Korea My Name.

Drama korea My Name ini dibintangi oleh aktris dan aktor korea yang sangat terkenal, diantaranya Han So Hee berperan sebagai Yoo Ji Woo atau Oh Hye Jin, Park Hee Soon berperan sebagai Choi Mu Jin, Ahn Bo Hyun berperan sebagai Jeon Pil Do, dan masih banyak lagi pemeran lainnya.

Drama Korea My Name menceritakan kisah seorang anggota Dongcheon yang menyusup ke kepolisian, ia bernama Yoo Ji Woo. Ji Woo merupakan gadis cantik yang mengalami kejadian tragis pada usia 17 tahun, ia harus kehilangan ayahnya yang terbunuh.


Hal itu membuat Ji Woo terus berusaha menyelidiki kasus pembunuhan yang ayahnya alami dan berniat unutuk membalaskan dendamnya.

Sebelum melakukan aksinya, ia meminta bantuan kepada temannya yang bernama Choi Mu Jin. Ia mengajarkan Ji Woo gym untuk bertarung saa ia akan membalas dendamnya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya?, akankah Ji Woon berhasil menemukan pembunuh ayahnya?. Saksikan kelanjutannya hanya di Drama Korea My Name. (NL)

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait