Respon Cepat Tim Medis PSS Sleman Tangani Pemain Absen Kontra Persebaya

Sepak Bola —Minggu, 12 Feb 2023 20:44
    Bagikan  
Respon Cepat Tim Medis PSS Sleman Tangani Pemain Absen Kontra Persebaya
foto: pssleman.id

DEPOSTJOGJA,- Usai menjalani laga penting menghadapi Persik Kediri di pekan sebelumnya, Kamis (9/2/2023) silam di stadion Maguwoharjo. Tim PSS Sleman kembali berlaga tandang meladeni tuan rumah Persebaya Surabaya di stadion Joko Samudro, Gresik pada hari Senin (13/2/2023) mendatang.

Edisi laga tandang pekan ke-24 BRI Liga 1 2022/2023, Laskar Sembada tidak bisa membawa penjaga gawang Muhammad Ridwan dan bek tengah Ifan Nanda Pratama. Dua pemain tersebut mengalami cidera usai laga pekan ke-23.

“Untuk kondisi Muhammad Ridwan ada masalah pada bagian paha dalam otot adductor atau groin strain Kemungkinan ada robekan pada paha belakang,” ujar fisoterapist PSS Sleman, Alfian Pradana, Sabtu (11/2/2023) pagi di Omah PSS.

Baca juga: Mitos Kedatangan Capung Kerumah Pada Malam Hari, Pembawa Petaka?

Kiper kelahiran Tangerang ini, mengalami cidera pada saat menghadapi Persik Kediri di pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023. Perjuangannya di bawah mistar gawang PSS Sleman pada laga tersebut patut diberikan apresiasi lebih. Pasalnya beberapa penyelamatan pentingnya berkontribusi mempertahankan kemenangan Laskar Sembada dari Si Ungu Kediri sebelum ditarik keluar.

Absennya Ifan Nanda Pratama untuk laga lawatan versus Persebaya karena cidera paha bagian belakang. Hal tersebut Ia alami usai pertandingan menjamu tim berjuluk Macan Putih, Kamis (9/2/2023) silam di stadion Maguwoharjo.

“Sementara Ifan Nanda Pratama pada pemeriksaan kami sampai hari ini dia mengalami cidera pada paha belakang atau hamstring terdapat juga robekan kecil disana,” masih tutur Alfian Pradana.

Untuk memastikan kedua pemain tersebut tertangani dengan bagus, Alfian menyatakan akan melakukan pemeriksaan tambahan.

Baca juga: Manfaat Lemon Bagi Kesehatan Kulit

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait