Suka Dengan Drakor Criminal Minds ? 7 Drama Korea Betema Detektif ini Juga Tidak Boleh Dilewatkan!

Hiburan —Rabu, 30 Jun 2021 10:20
    Bagikan  
Suka Dengan Drakor Criminal Minds ? 7 Drama Korea Betema Detektif ini Juga Tidak Boleh Dilewatkan!
7 Drama Korea Betema Detektif ini Juga Tidak Boleh Dilewatkan

Yogyakarta, Depostjogja 

Dimasa pandemi ini kita pasti lebih sering beraktifitas dirumah. Untuk mengisi rasa bosan saat dirumah, menonton drama Korea bisa menjadi salah satu pilihan.

Apalagi saat ini drama Korea banyak digandrungi oleh orang orang terutama para remaja. Hal ini karena drama Korea terkenal dengan artisnya yang tampan dan cantik. Selain itu drama Korea juga dikenal memiliki jalan cerita yang tidak membosankan.

Salah satunya drama Korea yang bertema Detektif. Dimana drama Korea ini menampilkan alur cerita yang penuh dengan teka teki. Tidak hanya itu para artisnya pun terlihat sangat menjiwai perannya sehingga mampu membuat para penontonnya terbawa suasana.

Bagi kalian yang suka dengan drama Korea Criminal Minds, Drama Korea bertema Detektif ini juga tidak boleh dilewatkan.

1. Partner for Justice (2018)

Drama Korea yang satu ini menceritakan tentang kerjasama seorang dokter forensik dan jaksa dalam menangangi berbagai kasus.Khususnya kasus yang berkaitan dengan kekerasan dan pembunuhan. Kasus pembunuhan yang terjadi dalam film ini menyebabkan banyak kasus lain setelahnya penasaran dengan kisah selanjutnya, kalian bisa menonton drama Korea Partner for Justice (2018) di Netflix.

2. The Voice

Drama Korea yang satu ini memiliki 3 season yang wajib banget kamu tonton. Season pertama mengisahkan tentang aksi dua detektif yang bekerja sama menangkap seorang pembunuh berantai yang juga membunuh keluarga ke dua detektif tersebut. Kedua detektif berusaha menyelesaikan kasus dan mengejar pembunuh agar bertanggung jawab atas kematian orang-orang yang mereka cintai.

BACA JUGA: Hasil EURO 2020 - Jerman Takluk 0-2 Dari Inggris

3.The Good Detective

Drama korea The Good Detective menceritakan dua detektif yang menangkap penjahat yang menutupi sebuah kebenaran. Kdrama ini disutradarai oleh Jo Nam Ko dan dibintangi oleh Son Hyun Joo dan Jeng Seung Jo.

4. Flower of Evil

Drama Flower of Evil bercerita tentang Baek Hee Sung yang menyembunyikan identitas dan masa lalunya. Ia menikahi Cha Ji Won yang merupakan seorang detektif dan dikaruniai seorang putri.

5. Tunnel (2017)

Tunnel adalah salah satu drama Korea bertema detektif yang terinspirasi dari kisah nyata pembunuhan berantai di Hwaseong. Drama Tunnel ini bercerita tentang seorang detektif bernama Park Kwang Ho (Choi Jin Hyuk) yang bertugas di unit kejahatan berat di kantor polisi Hwayang. Pada tahun 1986 dia sedang bertugas untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai yang menargetkan wanita sebagai korbannya. Kisah selanjutnya kalian bisa nonton secara resmi di serial Netflix.

BACA JUGA: Hasil EURO 2020 - Kemenangan Dramatis Ukraina Menumbangkan Swedia

6. Black (2017)

Drama ini bercerita tentang seorang malaikat maut atau yang dikenal sebagai grim reaper. Ia ditugaskan untuk melacak partnernya yang menjadi pelarian dan dalam usahanya ini ia memasuki tubuh seorang detektif polisi bernama Han Moo Gang (Song Seung Heon).

7. Tell Me What You Saw (2020)

Tell Me What You Saw adalah salah satu drama Korea bertema detektif yang wajib kamu tonton. Drama ini menceritakan tentang menangkap dan mengungkap siapa dalang dari pembunuhan berantai yang sangat keji.

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait