5 Taman yang Cocok Untuk Bersantai di Jogja, Wajib Kamu Kunjungi Nih

Wisata —Rabu, 30 Aug 2023 14:19
    Bagikan  
5 Taman yang Cocok Untuk Bersantai di Jogja, Wajib Kamu Kunjungi Nih
pinterest @amninder

DEPOSTJOGJA.-Yogyakarta atau Jogja mempunyai banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi. Namun jika kalian ingin mencari ketenangan dan hanya mencari tempat untuk bersantai maka kalian tak perlu khawatir, Jogja juga mempunyai banyak taman yang dapat kalian kunjungi.

Taman biasanya menjadi salah satu tempat yang sangat dicari oleh orang-orang untuk menghilangkan penat mereka sesaat.
Karena dengan kondisi taman yang memiliki suasana yang sejuk dapat membuat pikiran kalian menjadi lebih rileks.
Kalian bisa mengunjungi taman-taman ini jika kalian pergi ke Jogja, tidak kalah menarik dari tempat wisata:

• Taman Bunga Asri
Taman ini salah satu taman yang akan menyuguhkan bunga-bunga cantik yang ditanam menggunakan konsep flower farm.
Di sini udaranya tentu saja sangat sejuk dan jika kalian ke sini, kalian akan merasa nyaman berada di tempat ini, bahkan, kalian bisa berfoto di lokasi ini dengan keindahan yang ada di taman ini.
Kalian bisa datang mengunjungi taman ini yang ada di Jl. Lintas Selatan, Tegal Rejo, Srigadig, Saden, Bantul, Yogyakarta.

• Taman Bunga Amarilis
Sesuai dengan nama taman ini adalah taman bunga amarilis tentunya taman ini sangat dipenuhi oleh banyak bunga amarilis, bentuk dan warnanya terlihat unik dan tentu saja sangat indah.
Selain bunga amarilis kalian juga dapat melihat berbagai keindahan bunga yang lainnya, kalian bisa berfoto dan bersantai di taman ini, kalian bisa mengajak keluarga bahkan pasangan kalian jika kalikan kesini.
Lokasi taman ini berada di Ngasemayu, Salam, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Baca juga: Lowongan Kerja Jawa Barat, Lion Parcel Membuka Lowongan Untuk Admin dan Operasional

• Taman Bunga Nawari
Jika kalian ingin melihat bunga matahari yang sangat banyak maka kalian wajib sih mengunjungi taman bunga nawari yang ada di Jogja ini.
Jika kaian ingin melihat pemandangan yang jauh lebih indah maka kalian harus mengunjungi taman ini pada pagi hari, maka kalian akan disuguhkan dengan pencahyaan yang sangat indah dari bunga matahari ini yang di sorot langsung oleh matahari.
Kalian bisa mengunjungi taman ini di Grogol I, Bejiharjo, Karangmojo, Gunung Kidul, Yogyakarta. Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang suka berburu foto-foto terbaik.
• Taman Edukasi Lalu Lintas
Jika kalian ingin membawa anak-anak kalian pergi bermain sekaligus untuk belajar juga kalian bisa membawa anak-anak ke taman lalu lintas.
Taman ini selain memiliki banyak fasilitas untuk bermain, nyatanya di taman ini juga kalian bisa menemukan beberapa gambar yang berhubungan dengan lalu lintas.
Sesuai dengan namanya taman edukasi lalu lintas, maka kalian akan menemukan berbagai sarana edukasi tentang lalu lintas disini.
Taman ini berlokasi di Jn, Imogiri timur, giwangan, umbulharjo, Yogyakarta.

• Taman Kantil
Taman ini banyak ditumbuhi dengan tumbungan-tumbuhan yang akan membuatnya terasa lebih rindang. Karena hal itu kalian bisa merasakan bahwa taman ini memiliki suasana yang sangat sejuk dan jika kalian mengunjunginya pada sore hari makan akan terasa lebih sejuk.
Kalian bisa mengunjungi taman ini untuk bersantai, karena taman ini terlihat sangat terawat dan tentunya sangat bersih.
Semua terlihat bersih karena pengelola taman yang kebersihannta terjaga dengan baik.
Kalian bisa mengunjungi taman ini di jalan kantil, baciro, gondokusuman, kota Yogyakarta, kalian akan sangat nyaman jika kalian mengunjungi taman ini.
Itulah beberapa taman yang ada di Jogja, dan tentu saja bisa kalian kunjungi, kalian akan mendapatkan ketenangan hati jika kalian mengunjungi taman-taman ini. (Erica R Feby)


Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait