Drama Korea The Penthouse season 3 Episode 5 Full Sub Indo, Siapkan Mental

Hiburan —Sabtu, 3 Jul 2021 19:36
    Bagikan  
Drama Korea The Penthouse season 3 Episode 5 Full Sub Indo, Siapkan Mental
Image/Pinterest

Yogyakarta, Depostjogja 


Drama Korea The Penthouse Season 3 mengisahkan cerita di sekitar Hera Palace, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan untuk mereka yang berada di puncak piramida social.  

Drama Korea The Penthouse Season 3 Epsiode 5

Epiosde 5 menampilkan adegan yang benar-benar menguras mental dan perasaan, dimana epiosde sebelumnya Yoon He terjebak di tepi tebing untuk menahan laju mobil yang didalamnya ada Eun Byul akibat ulah Joo Dan TAe.

Terlepas dari itu seo Jin yang datang seharusnya bisa meneylematkan keduanya namun malah membiarkan Yoon He Terjatuh dan Mati, disisi Lain Dan TAe mengambil mayat Yoon He dan menguburnya di gedung hera berdampingan dengan mayat seroang perepuan yang ia bunuh. lantas Dan Tae membuat Dong Pil seolah pembunuhnya untuk menekan dan membuat dirinya melakukan apapun agar Dan Tae tidak menjebloskanya ke penjara.

Seo Jin yang merasa menang dari Yoon He mendapatkan segalaanya kembali sepeti saham Cheon A dan menjadi direktur pusat dengan saham Yoon He yang 20 Persen. 

Bahkan ia bersama Jo Dan TAe membuat seolah Yoon He adalah orang yang jahat dengan tuduhan menculik Eun Byu;, hal itu di perkuat dengan pengasuh eun byul yang sebebarnya telah menculik dan ingin mengambil Eun Byul dari Cheon Seo Jin. 

BACA JUGA: Resep Makanan Bolu Pisang Anti Gagal

Kematian Yoon He menyisakan kesedihan yang mendalam bagi Bae Rona dan Yoon Cheol yang datang ke pemakaman Yoon He, disana ia bertemu dengan BAe Ro Na namun Ro Na menyalahkan Yoon Cheol dan tidak ingin memaafkan atau melihat Yoon Cheol. 

Sementara itu Dan Tae yang mengambil test DNA Seok Kyung dan Sim Su Ryeon juga mengambil kunci milki logan Lee dimana ia menyimpan semua emas milik Logan dan mengambilnya, namun sayangnya uang 10 Miliar ternyata tidak berada di tempat itu.

bersama sebuah buku dengan judul Surga yang hilang dari Yoon He yang diberikan pada sim Su yreon ia menyelipkan cek tersebut, namun lagi -lagi niat bururk tersemat pada diri manusia, Baek Jun Ki yang tahu uang tersebut ada pada sim Su ryeon mencarinya dan melihatnya di buku tersebut.

BACA JUGA: Resep Makanan Keripik Tempe Renyah

Sementara Yoon Cheol yang dikeluarkan dari penjara oleh seseroang membuatnya harus melakukan banyak hal sebagai sayaratnya termasuk menjadi abdi seorang Dan Tae agar mendapatkan kepercayaanya, namun ada maksud lain dari orang tersebut. 


Orang yang masih menjadi rahasia namun memilki senjata untuk mengalahkan Joo Dan TAe siapakah dia? apakah ada hubunganya dengan Logan Lee? 

saksikan drama Penthose selanjutnya di epsiode 6 selanjutnya/ RS

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait