Drama Korea The Witch’s Diner Episode 4 Sub Indo, Seorang Dokter yang Sedang Jatuh Cinta

Hiburan —Senin, 2 Aug 2021 15:46
    Bagikan  
Drama Korea The Witch’s Diner Episode 4 Sub Indo, Seorang Dokter yang Sedang Jatuh Cinta
image/pinterest

YOGYAKARTA, DEPOSTJOGJA 

The Witch’s Diner Drama Korea terbaru TVN yang memeilki judul lain Welcome to the Witch’s Restaurant / Come to the Witch’s Restaurant / Manyeosikdangeuro Oseyo / Manyeosigdangeulo Oseyo 

drama ini akan menyajikan kisah yang berebda dengan drama Korea yang lainya. drama ini bergenre fantasi dengan beberapa pemeran aktor yang akan membawamu terbawa perasaan 

Baca juga: Pohon yang Suka Dihuni Hantu Hingga Tergolong Pohon Angker, Simak Berikut

Baca juga: Kabar Gembira! Simak Cara Mendapatkan Bantuan Tunai Subsidi Gaji Bulan Agustus 2021




Daftar Pemain :

Song Ji Hyo sebagai Zoo Hee Ra
Nam Ji Hyun sebagai Jung Jin
Chae Jong Hyeop sebagai Lee Gil Young
Yoon Da Young sebagai Lee Yoon Mi
Ahn Eun Jin sebagai pemeran pendukung



Drama Korea The Witch’s Diner Episode 4 

The Witchs Dinner Episode 4 ini mengisahkan seorang wanita yang sangat mencinta seorang pria, Nona Jin yang merupakan penyanyi opera gigih yang sedang meniti karier, ia rela melakukan apapun untuk pasanganya Sung Ho.


Namun ditengah harapan Jin ingin dinikahi Sung Ho, pria itu memutuskanya karena kepicut wanita lain dan merasa muak dengan Jin, padahal wanita itu selalu mengorbankan dirinya untuk kebiakan sang pria yang hanya pengangguran.


Dengan dituntun penyihir Jin mendtangai kafe Penyihir dan memesan hidangan coklat untuk mengabulkan permintaanya membuat Sung Ho kembali padanya, benar saja setelah memakanya Sung Ho kembali pada Jin namun ia harus merelakan suara bagus nona Jin menghilang sehiinggat suaranya yang cantik berubah.


Saat itulah Nona Jin sadar bahwa ia hanya mengorbankan apa yang berharga dalam dirinya untuk laki-laki pengangguran yang hanya menumpang hidup padanya, sementara seroang dokter jatuh cinta padanya.

Baca juga: Resep Minuman Jus Tomat Bagus Untuk Kesehatan

Baca juga: Makanan Unik dan Ekstrem Dari Italia, Casu Marzu Keju Belatung

Disisi Lain Jung Jin memakan makanan sisa coklat yang penyihir masak, padahal hal iu sangat dilarang sehingga seusatu hal terjadi padanya.


Gilyong sangat menyukai Jung Jin dan hendak mengajaknya menonton dengan senang hat Jung Jin menerimanya meskipun ada seseorang yang mengajak nya untuk bertemu laki-laki dewasa yang memilki pesona luar biasa, lantas siapa yang akan membuat Jung Jin terpikat? 


dan bagaimana Jika Gil Yong hanya memiki cinta sepihak? saksikan The witch Dinner selengkapnya di Episode selanajutnya/RS


Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait