Wisata Kuliner Yogyakarta yang Direkomendasikan untuk Anak Muda

Wisata —Jumat, 13 Jan 2023 16:13
    Bagikan  
Wisata Kuliner Yogyakarta yang Direkomendasikan untuk Anak Muda
ilustrasi (Pinterest)

DepostJogja,- Banyak sekali sajian kuliner yang dihadirkan di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta bagi para pengunjung yang sedang berada di sana.
Namun berikut beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner untuk kalangan anak muda yang dapat dinikmati sekaligus tempat spot foto yang bagus.

1. Kopi Klotok
Kopi Klotok berlokasi di Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman. Dengan nuansa pemandangan persawahan, tempat ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta kopi.
Berada di sebuah pedesaan dan didesain layaknya rumah, membuat pengunjung terhipnotis seakan merasakan minum kopi di rumah saudara atau tamu yang sedang berkunjung.
Selain kopi, kamu dapat menikmati indahnya persawahan di lokasi dengan menikmati sepiring pisang goreng atau sajian makanan khas jogja lainnya yang bisa diambil sendiri.

Baca juga: Mengulik Adanya Hari Ibu, Begini Sejarahnya

2. Bubur Hayam
Bubur hayam berlokasi di Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Menjadi rekomendasi yang bagus untuk kalangan anak muda, dikarenakan menu bubur ayam itu sendiri yang kekinian dan bubur ketan yang menyegarkan.
Selain menu bubur, kamu juga bisa menikmati beberapa cemilan lainnya seperti sate pendamping bubur atau minuman yang tak kalah segarnya.

3. Bloomery Patisserie
Bloomery Patisserie merupakan salah satu tempat kuliner yang direkomendasi di Jogja untuk kalangan anak muda yang ingin nongkrong bareng bestie.
Dengan harga yang terjangkau dan pastinya ramah kantong, kamu dapat mencicipi dessert lezat selain mille crepe, seperti letter cake, madeleine, cookies, avalanche cake, dan minuman unik lainnya.

4. Tempo Gelato
Tempo Gelato merupakan salah satu tempat ice cream yang paling banyak pengunjung baik dari luar maupun masyarakat lokal.
Dengan dihiasi dengan pernak-pernik klasik ala-ala tempo dulu, ice cream ini juga menawarkan beberapa varian seperti chocolate, regal, tiramisu, hingga rasa unik lainnya seperti kemangi.*Rin

Baca juga: Berbagai Macam Jenis Kue Imlek

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait