5 Rekomensdasi Destinasi Wisata Luar Negeri, Kalian Wajib Mengunjunginya!

Travelling —Senin, 30 Oct 2023 21:40
    Bagikan  
5 Rekomensdasi Destinasi Wisata Luar Negeri, Kalian Wajib Mengunjunginya!
Ilustrasi. (Unsplash / Visit Greenland)

DEPOSTJOGJA - Setelah 2 tahun terakhir, wabah Covid-19 perlahan menghilang dan memasuki masa endemik.
Guna pencegahan dan perlawanan terhadap Covid-19, beberapa negara yang menutup aksesnya atau membatasi para wisatawan untuk datang, karena khawatir akan membawa wabah Corona atau Covid-19 ini.
Saat ini sudah banyak negara yang membuka aksesnya kembali, hal ini terjadi di beberapa negara dan memperkirakan bahwa pada taun 2023 akan menjadi kebangkitan untuk perjalanan wisata dunia.
Bagi kalian yang sudah menahan diri untuk tidak travelling karena terhalang Corona, maka kalian untuk kali ini bebas untuk mengunjungi negara manapun.
Namun yang harus kalian ketahui bahwa kami akan memberi beberapa rekomendasi negara untuk kalian bisa berkunjung kesini dan negara ini juga memberikan spot wisata, yang tentu saja tidak akan kalian bisa lupakan entah dari aneka kuliner maupun berbagai tempat.
Simak ini dia lima negara yang harus atau wajib kalian kunjungi mengutip dari berbagai sumber.

1. Tangier (Maroko)
Kota Tangier di Maroko ini selama beberapa dekade telah menarik aliran Ekspatriat Bohemia termasik yang mungkin paling terkenal adalah penulis generasi terkenal Paul Bowles dan Willian S. Bunrroughs.
Kota ini merupakan kediaman pribadi dari mantan ikon fashion Yves Saint Laurent dan rekannya, yaitu properti lereng bukit ini memiliki pemandangan Teluk Tangier yang tentu saja sangat indah.
ada Fairmont Tazi Palace Tangier yang baru saja dibuka, terletak di perkebunan yang berusia seabad itutelah direnovasi di dekat kota tua. Tempat ini memilki resor dengan 115 kamar dan 21 vila yang akan dibuka pada tahun 2025 mendatang.

2. Madrid (Spanyol)
Ibukota Spanyol ini adalah salah satu tempat wisata yang bisa kalian kunjungi pada tahun ini, kota ini adalah kota penuh glamor dan distrik chamberi yang kaya akan dengan arsitekrutnya.

Baca juga: Sinopsis Film A Good Day to Be a Dog, Film Drakor Kita Semua

3. Seoul (Korea Selatan)
Siapa sih yang tidak ingin pergi ke negara korea? Tentu saja banyak sekali yang ingin mengunjungi negara Korea ini, dan disini juga banyak sekali yang bisa kalian dapatkan terutama adalah skincare yang terkenal dengan sangat bagus dan makanan pedas.
Jika kalian mngunjungi negara ini maka kalian jangan sampai lupa untuk berkunjung ke tempat-tempat baru seperti Seoul Museum of Art dan akan di buka pada tahun depan, maka dari itu kalian bisa mengunjungi tempat ini.

4. Greenland (Denmark)
Jika kalian inign mengunjungi tempat dengan nuansa pemandangan yang lebih indah dan cakrawala yang tentu saja tidak berujung.
Maka sepertinya kalian harus ke Greendland, maka kalian akan menenukan resolusi geografis nasional yang tentu saja akan berlayar pada Juni 2023 dan kalian juga bisa menjelajahi Fjord Romer.

5. Tanzania
Musim panas ini, Kamp Ekspedisi Usangu di Taman Nasional Ruaha dibuka bekerja sama dengan Otoritas Taman Nasional Tanzania, dan Lembaga Penelitian Margasatwa Tanzania.
Ia menerima vaksin COVID-19 di televisi langsung untuk mendorong orang lain mendapatkan vaksin.
Taman Nasional Ruaha dibuka bekerja sama dengan Otoritas Taman Nasional Tanzania, dan Lembaga Penelitian Margasatwa Tanzania.
Itu adalah lima negara yang wajib kalian kunjungi jika ingin berlbir dinegara yang sudah di siapkan oleh kami. (EricaRFeby)

Baca juga: 7 Cara Menjadi Wirausaha yang Sukses di Usia Muda

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait