Warung So'on Bu Roso Viral di Yogyakarta

Kuliner —Senin, 14 Jun 2021 17:04
    Bagikan  

  Yogyakarta, Depostjogja 

Sego So'on Bu Roso merupakan salah satu kuliner yang berada di Jalan Brigjen Katamso. Warung ini terkenal sangat populer  karena cita rasa yang unik menu yang ditawarkan. Apalagi kalau bukan so’on atau bihun yang dioseng bersama dengan bumbu rempah. Selain itu, ada juga campuran kecap manis agar rasanya makin nikmat. Kuliner ini disajikan bersama nasi hangat di atas piring daun pisang. Sederhana, tapi rasa yang ditawarkan bikin pengen nambah lagi.

Tidak hanya menu soun yang di sajikan tetapi ada beberapa pilihan menu makanan selain soun diantaranya tahu, tempe, ceker , dan masih banyak lagi.  Semua disajikan hangat dan tentunya ditambah sambal spesial yang makin menambah kenikmatan. Harga satu porsi soun sangat terjangkau sehingga tidak membuat pengunjung terkejut dengan harganya. Harga seporsi soun di bandrol mulai dari Rp 4.000. 

BACA JUGA: Worldwide Yogyakarta Kasongan Crafts

warung ini sudah berjualan sejak 1981, menu dan resep nya pun tidak pernah berubah. Pengunjung warung ini tidak pernah sepi dan berpindah tempat. Karena rasanya yang khas dan perpaduan antara menu menjadikan rasa makanan ini sangat lezat di mulut. Tidak heran jika para pengunjung rela mengantri bahkan menunggu lama untuk memakan soun ini. 

Soun ini sangat viral di Yogyakarta, membuat para pengunjung Yogyakarta mencari soun ini hingga rela mengantri. 

Jam buku warung ini pukul 16.00 petang. 

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait