Drama Korea Descendants of The Sun, Memutuskan untuk Mengakhiri Hubungannya

Hiburan —Sabtu, 30 Oct 2021 12:41
    Bagikan  
Drama Korea Descendants of The Sun, Memutuskan untuk Mengakhiri Hubungannya
image/ pinterest

DEPOSTJOGJA 

Meski Descendants of The Sun sudah tayang pada tahun 2016 tetapi drama korea ini masih banyak ditonton oleh banyak orang. Popularitas dari drama ini bertahan sangat lama.

Descendants of The Sun merupakan drama televisi dari Korea Selatan yang dibintangi oleh aktor terkenal yaitu Song Joong-ki dan Song Hye-Kyo.


Drama ini mendapatkan popularitas yang sangat luar biasa. Drama ini tak hanya populer di Korea Selatan, drama ini mendapat respons positif dari negara-negara di Asia, termasuk Indonesia.

Drama ini juga berhasil mendapatkan penghargaan Grand Prize (TV) dalam perhelatan Baeksang Arts Awards ke-52.


Drama ini menceritakan tentang kisah cinta seorang tentara yang diperankan oleh Song Joong Ki sebagai Kapten Yoo Si-jin, dengan seorang tenaga medis yang diperankan Song Hye Kyo sebagai dokter Kang Mo-yeon.

Descendants of The Sun ini berhasil membuat para penontonnya baper karena aksi dari Song-Song couple.

Drama ini berawal dari kisah ketika Yoo Shi Jin (Song Joong Ki ) dan rekan tentaranya, Seo Dae Young (Jin Goo) berusaha untuk menangkap pencuri yang mencuri sebuah ponsel.

Pencuri ini dapat dilumpuhkan oleh mereka berdua, akan tetapi dia terjatuh dari motor dan mengalami luka parah, mereka pun membawanya ke Rumah Sakit.


Di rumah sakit, Shi Jin bertemu dengan dokter yang bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Ponsel yang dicuri oleh pencuri tadi diamankan oleh Mo Yeon, Shin Jin berusaha mengambilnya.

Si-Jin memiliki nama panggilan sebagai Big Boos, seperti yang kita ketahui bahwa nama panggilan tersebut biasanya adalah seorang pimpinan gangster, yang membuat Mo-yeon menjadi curiga dengan pekerjaan Si-Jin selain menjadi tentara. Mo-yeon juga curiga kalau Gi-beom dikeroyok oleh kedua tentara itu.

Baca juga: Resep Makanan Mie Tek-tek yang Mudah Dibuat di Rumah

Baca juga: Keindahan Bukit Wairinding di Pulau Sumba

Baca juga: Resep Jamu Beras Kencur yang Banyak Manfaatnya

Akibat nama panggilan Big Boos itu, Mo Yeon tak percaya Shi Jin adalah seorang tentara, mereka pun sempat berselisih. Namun perselisihan ini berakhir dengan perkenalan dan mereka pun saling tertarik satu sama lain.

Si-Jin juga sempat dirawat oleh Mo-yeon, kemudian keduanya menjadi semakin akrab dan mereka berjanji untuk menonton bioskop bersama.

Akan tetapi janji ini harus batal karena Shi Jin mendadak dapat panggilan dari atasannya untuk melakukan tugas dari satuan militer nya.


Mo Yeon sadar bahwa berkencan dengan seorang tentara memang bukan hal yang mudah bagi dia karena dia akan sering ditinggal Shi Jin bertugas kemiliteran.

Bagi seorang tentara juga Shi Jin harus siap juga karena di dalam pertempuran dia bisa tewas dalam tugasnya, sedangkan Mo Yeon tidak siap dengan ini.

Karena tidak siap dengan keputusan itu, Mo Yeon sang dokter pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Shi Jin.

Lalu Shi Jin kemudian ditugaskan oleh kesatuannya ke negara fiksi bernama Urk. Tak disangka, Mo Yeon pun mendapatkan tugas dari rumah sakit  ke negara konflik untuk menjalankan misi kemanusiaan bersama timnya.

Mereka berangkat ke negara konflik, negara konflik ini ternyata adalah Urk, mereka berdua pun kembali bertemu.

Penasaran kan bagaimana kelanjutan kisah cinta dokter dan tentara ini ketika bertugas di Urk ? (Zn)

Baca juga: Sinopsis The Bride Of Habaek, Harus Rela Mengorbankan Dirinya

Baca juga: Memiliki Banyak Waktu Luang? Coba Main Game Terlaris Sepanjang Masa Ini

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait