Drama Korea Hellbound, Kemunculan Malaikat Maut yang Membuat Semua Orang Takut

Hiburan —Selasa, 9 Nov 2021 15:02
    Bagikan  
Drama Korea Hellbound, Kemunculan Malaikat Maut yang Membuat Semua Orang Takut
image tangkapan layar

DEPOSTJOGJA

Drama korea merupakan salah satu drama yang berhasil mencuri perhatian hampir semua orang. Hampir semua drama korea yang tayang, tidak pernah gagal dan selalu membuat semua orang penasaran.

Alur cerita yang seru dan susah di tebak membuat penontonnya tidak ingin terlewatkan akan ceritanya. Apalagi aktor pemerannya memiliki paras yang cantik dan tampan dan pastinya selalu mendalami peran.


Jika menonton drama korea pasti tidak akan bosan karena alurnya yang berbeda-beda dan tidak monoton. Bahkan sebagian orang rela menunggu beberapa hari hanya untuk menonton kelanjutan drama tersebut.

Drama korea yang sedang ramai di perbincangkan pada saat ini yaitu drama korea Hellbound.

Sinopsis Drama Korea Hellbound

Drama korea Hellbound sudah tayang sejak tanggal 9 November 2021. Drama ini di perankan oleh aktor korea yang sangat terkenal yaitu Yoo Ah In yang berperan sebagai Jung Jin Soo. Park Jung Min sebagai Bae Young Jae dan Kim Hyun Joo berperan sebagai Min Hye Jin.

Kisah ini berawal dari fenomena supranatural yang dialami oleh orang-orang yang dikutuk ke neraka. Orang yang mendengar ramalan perihal kapan mereka akan mati. Ketika saatnya tiba, malaikat akan muncul didepan mereka dan mengambil nyawa mereka tanpa peringatan.

Baca juga: Resep Cemilan Cireng Kuah Pedas Gurih dan Krispi

Baca juga: Resep Cemilan Cookies Choco Chips ala Rumahan yang Mudah

Bae Young Jae merupakan direktur di sebuah stasiun penyiaran. Ia mencoba mencari tahu kebenaran soal kelompok agama saenjinrihwe.

Ji Kyung Hoon merupakan detektif yang sedang menyelidiki kasus kemunculan malaikat maut yang membuat semua orang takut.


Sedangkan Jung Jin Soo merupakan kepala agama baru Saejinrihme, ia merupakan orang yang sedang di caritahu oleh Ji Kyung Hoon dan Bae Young Jae.

Bagaimana kelanjutannya, apakah Ji Kyung Hoon akan berhasil menyelidiki kasus malaikat maut?. Saksikan kelanjutan ceritanya di Drama Korea Hellbound. (NL)

Baca juga: Resep Cemilan Cireng Kuah Pedas Gurih dan Krispi

Baca juga: Resep Cemilan Cookies Choco Chips ala Rumahan yang Mudah

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait