Taman Wisata Tempuran Cikal Jogja

Wisata —Sabtu, 8 Jan 2022 15:45
    Bagikan  
Taman Wisata Tempuran Cikal Jogja
Taman Tempuran Cikal Jogja - Pinterest

DEPOSTJOGJA-Taman Tempuran Cikal menjadi taman wisata yang dalam pengelolaannya dibantu oleh masyarakat sekitar. Berbagai aktivitas wisata bisa kamu lakukan di taman wisata ini. Adapun berbagai kegiatan tersebut seperti arena permainan anak-anak, berpetualang dengan speed boat, dan menikmati pemandangan alam dan sungai yang indah.

Taman Tempuran Cikal berlokasi di Cikal, Srimulyo, Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Jam buka: Pukul 10.00 - 16.00 wib
Harga tiket: Pengunjung yang tertarik untuk datang ke tempat Wisata Tempuran Cikal ini tidak dikenai biaya tiket masuk alias gratis. Tetapi apabila kamu ingin mencoba wahana permainannya, pengunjung hanya perlu membayar biaya sewanya mulai dari Rp 5.000,- s/d 10.000,- sesuai dengan permainan

Fasilitas taman tempuran cikal: Fasilitas yang disediakan seperti arena permainan dan wahan outbond. Adapun beberapa gazebo yang terbuat dari bamboo, kolam kura-kura, air mancur, panggung, dan pelabuhan kecil untuk kebutuhan pengunjung yang ingin naik perahu atau speed boat.

Baca juga: Ganjar Kembali Pamerkan Motor Listrik Buatan Jateng

Baca juga: Wisata Waduk Cacaban Tegal Dekat Bukit Teletubbies

Daya tarik taman tempuran cikal:
Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan wahana mini motor trail dan ATP, kamu juga bisa menyewanya dengan biaya yang sama dengan speed boat, yaitu Rp 10.000,-. Apabila kamu ingin menyusuri sungainya yang tenang, adapun pilihan wahana lain yang bisa kamu coba, yaitu perahu jukung yang tarifnya lebih murah yaitu Rp 5.000,- saja dan sudah termasuk dengan peralatan keamanan, seperti jaket pelampung.

Wahana taman tempuran cikal menawarkan berbagai wahana permainan hingga kegiatan outbound. Aktivitas menelusuri sungai ini menjadi sesuatu yang menarik karena wisatawan dapat melihat pemandangan alam sekitarnya yang cukup indah.Selain kegiatan di sungai juga ada kegiatan outbound seperti flying fox, mengendarai ATV hingga motor trail.

Baca juga: Ganjar Kembali Pamerkan Motor Listrik Buatan Jateng

Baca juga: Wisata Waduk Cacaban Tegal Dekat Bukit Teletubbies


Editor: Nadya
    Bagikan  

Berita Terkait