Wajib Coba! Ayam Populer di Yogyakarta

Kuliner —Minggu, 13 Jun 2021 12:55
    Bagikan  
Wajib Coba!  Ayam Populer di Yogyakarta
Image/Istimewa, ayam goreng mbah cemplung

Yogyakarta, Depostjogja 

yogyakarta terkenal dengan makanan nya yang gurih manis dan lezat hingga menggoyang lidah. Ayam goreng disana tidak kalah enak dengan ayam goreng di luaran. 

Depostjogja.com telah merangkum beberapa ayam goreng paling enak di kota Yogyakarta, sebagai berikut: 

1. Ayam Goreng Tojoyo

ayam goreng ini terkenal karena ayamnya yang lunak, bumbu yang meresap, dan harganya yang terjangkau. Pilihan disana tidak hanya ayam saja tetapi ada bebek dan sop yang tidak kalah lezat. Potongan ayamnya pun besar besar sehingga tidak perlu khawatir ayam nya berukuran kecil.

2. Ayam Goreng Mbah Cemplung 

ayam goreng mbah cemplung memiliki rasa yang otentik sehingga para wisatawan yang sudah pernah mencoba selalu ingin kembali lagi. Harga yang terjangkau dan ayam yang di gunakan pun yaitu ayam kampung sehingga lebih meresao dan lebih gurih. Lebih tepatnya berada di Jl. Sembungan No 05.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Senin 14 Juni 2021, Sagitarius Cemas, Gemini Hambar

3. Ayam Goreng Mbok Sabar 

Ayam goreng ini berbeda dengan ayam goreng lainnya, karena ayam goreng ini terlihat sedikit hitam. Tetapi untuk rasa tidak perlu khawatir karena sudah banyak sekali pengunjung yang ketagihan dengan ayam yang satu ini. Ayam goreng ini tidak jauh dari pusat kota hanya menempuh jarak sekitar 1,5 km. Lebih tepatnya berada di Jl Jagalan No 20, Beji, Kecamatan Pakualaman.

4. Ayam Goreng Mbok Berek 

Ayam goreng ini sedikit berbeda karena menyediakan menu seafood, rasanya yang enak sehingga selalu merasa ingin kembali lagi, dan ada kremes yang sangat di sukai pengunjung. Dan untuk harga terjangkau sehingga tidak membuat terkejut. Lebih tepatnya berada di Jl.Magelang KM 8,5 Mulngan, Sleman-Yogyakarta. 

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait