Menginap di Acaya Ayu Menikmati Indahnya Pantai Mbluluk Gunungkidul

Wisata —Kamis, 17 Jun 2021 12:05
    Bagikan  
Menginap di Acaya Ayu Menikmati Indahnya Pantai Mbluluk Gunungkidul
Image/istimewa @robieborie

GUNUNGKIDUL, DEPOSTJOGJA


Bila anda adalah penikmat keindahan pantai dan saat ini anda berada di Yogyakarta tidak ada salahnya menuju salah satu Kabupaten yang terkenal dengan keindahan pantainya. Kabupaten Gunungkidul banyak memiliki pantai yang cantik dengan pasir putih nya, salah satunya adalah pantai Mbluluk. Lokasinya terletak diantara pantai Baron dan pantai Kukup, jika anda berada dipantai Baron sebelum pintu masuk pantai Kukup akan ada jalur ke kanan menuju pantai Mbluluk, jangan kaget karena semua jalur belum teraspal, masih tanah dan batu.

Bagi anda yang suka sekali menikmati pantai kami sarankan untuk menginap di penginapan yang sangat unik namanya "Acala Ayu" kamarnya terbuat dari kayu dan lokasinya diatas tebing bukit karst. Jika anda bersama keluarga rasanya akan lebih seru pengalaman menginap disini, bagaimana tidak setiap membuka pintu kamar anda akan disuguhi keindahan kawasan pantai Mbluluk hingga kearah timur pantai mesra dan pantai Kukup, wow indah sekali.

BACA JUGA: Tanda Bahwa Kamu Stres dan Butuh Piknik

Saat ini di Acala Ayu tersedia 6 kamar yang bisa disewa, terdiri dari 5 kamar biasa dan 1 kamar untuk keluarga, dari semua kamar ada 3 kamar yang memiliki kamar mandi dengan konsep terbuka,namun tetap terjaga privasi dan keamanan anda, seru sekali bukan, mandi dengan konsep terbuka dan pastinya diiringi deburan ombak pantai selatan, sensasinya ga bisa dilupakan. Selain itu anda bisa menikmati pantai dengan bersantai dan berfoto dengan background samudra Hindia, keren sekali.

Biaya menginap di Acala Ayu adalah Rp 400.000 untuk Couple dan Rp 800.000 untuk Family harga ini untuk hari biasa, sedangkan saat weekend atau libur nasional untuk Couple menjadi Rp 500.000 dan Family menjadi Rp 1.000.000. Fasilitas yang bisa kita dapat ada WiFi, Swimming Pool, Sarapan dan Toiletries. Untuk sarapan pagi anda akan disuguhkan menu "nasi gandul" khas Gunungkidul menambah keseruan saat anda menginap disini. Bagi anda yang ingin menginap bisa reservasi melalui nomer WhatsApp atau melalui akun Instagram Acala Ayu. Info lokasi silahkan klik info.ly/AcalaAyu.(RB)

Pemesanan : +62812-2932-9633

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait