Drama Korea The Witch’s Diner Episode 5 Sub Indo, Penampakan Masa Lalu dan Masa Depan?

Hiburan —Sabtu, 7 Aug 2021 14:28
    Bagikan  
Drama Korea The Witch’s Diner Episode 5 Sub Indo, Penampakan Masa Lalu dan Masa Depan?
image/pinterest

YOGYAKARTA, DEPOSTJOGJA 

The Witch’s Diner Drama Korea terbaru TVN yang memeilki judul lain Welcome to the Witch’s Restaurant / Come to the Witch’s Restaurant / Manyeosikdangeuro Oseyo / Manyeosigdangeulo Oseyo 

drama ini akan menyajikan kisah yang berebda dengan drama Korea yang lainya. drama ini bergenre fantasi dengan beberapa pemeran aktor yang akan membawamu terbawa perasaan 

Baca juga: Resep Makanan Sate Udang Manis ala Restoran Bintang Lima Lezat

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 7 Agustus 2021, Cancer Butuh Pemasukan, Pisces Tekanan Darah Tidak Stabil

Daftar Pemain :

Song Ji Hyo sebagai Zoo Hee Ra
Nam Ji Hyun sebagai Jung Jin
Chae Jong Hyeop sebagai Lee Gil Young
Yoon Da Young sebagai Lee Yoon Mi
Ahn Eun Jin sebagai pemeran pendukung

Baca juga: Sketsa Rasa, Sajak-sajak Waktu

Baca juga: Drama Korea Penthouse 3 Episode 9 Sub Indo, Melawan Ibu Kandung


Drama Korea The Witch’s Diner Episode 4 

The Witchs Dinner Episode 4 ini mengisahkan certia dari sbeleumnya dimana Jin bertemu dengan seorang laik-laki berma kim Tomi seorang penulis.

nampaknya diantara keduanya sudah ditakdirkan bertemu dan saling tertarik satu sama lain, sementara Gil Young masih berusaha mendapatkan hati Jung Jin dengan cinta sepihaknya.


Episode ini juga menceritakan kembali bagaimana Jun Ki yang kehilangan dua jarinya telah berhasil mendapatkan permintaanya, ia diterima kerja dan bahkan akan menikah dengan wanita yang pernahd ditolongnya.

Kedai penyihir terdengarr oleh ibu pemilki tanah untuk datang dan memesan Mie dengan permintaan agar anaknya segera menikah yang sudah berusia 50 tahun.

Baca juga: Dan, Lionel Messi pun Patah Hati

Baca juga: Resep Makanan Pecel Lele Renyah dan Mudah


Meski ia harus mengorbankan apapun namun ia ingin agar anaknya bisa hidup bahagia. dan mendapatkan istri yang bisa membuat putranya bahagia.

Namun ia harus menukarnya dengan tanda kehidupan, ibu Lee mempertaruhakn ingatan, emosi dan akal sehingga keesokanya ia menjadi orang yang tidak ingat apapun dan bertingkah tidak waras.


sementara Gil Young yang sangat menyukai Jung Jin lantas bagaimana Jung Jin yang selalu bingung dengan perasaanya dan penampakan-penampakan masa lalu dan masa depan? apakah Jung jin adalah orang yang dipilih untuk menjadi penyihir?


saksikan kedai penyihir selengkapnya dalam episode 5/RS

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait