Drama Korea Penthouse 3 Episode 11 Sub Indo, Seo Jin Nampak Gila dan Seperti Orang yang Kehilangan Akal

Hiburan —Jumat, 20 Aug 2021 16:24
    Bagikan  
Drama Korea Penthouse 3 Episode 11 Sub Indo,  Seo Jin Nampak Gila dan Seperti Orang yang Kehilangan Akal
Sumber : Pinterest

YOGYAKARTA, DEPOSTJOGJA 

Drama Korea The Penthouse Season 3 mengisahkan cerita di sekitar Hera Palace, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan untuk mereka yang berada di puncak piramida social. 

Episode yang menenagangan selalu disajikan drama dengan nuansa kemewahan dan dendam yang tiada akhir ini, pengorbanan dan pertempuran yang penuh darah dengan ambisi dan penghianatan selalu menjadi tema disetiap episodenya.

Setelah kematian Yoon He dalam epiosde sebelumnya Logan hidup kembali setelah terbakar oleh Bom di depan mata Sim Syureon. 

Baca juga: Drama Korea Hospital Playlist 2 Episode 9 Sub Indo, Ibu Song hwa yang Ternyata Menderita Penyakit Serius

Baca juga: Resep Makanan Pepes Ikan Lezat ala Restoran Bintang Lima

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 21 Agustus 2021, Gemini Hindari Pertengkaran, Libra Ada Bisnis Baru

Drama Korea The Penthouse Season 3 Episode 11

Dalam episode sebelumnya Logan yang kembali hidup bersama Su Ryeon merencanakan kehancuran Joo Dan Tae dengan menjebak dn mengadu antara Cheon Seo Jin dan Dan Tae.

dengan bukti-butki yang telah terkumpul Dan TAe yang terbukti telah membuat Yoon He celaka dan membakar Logan Lee menjadi buronan polisi.

Episode kali ini Dan TAe dikirim oleh ayah Jenny ke Jepang di penjara rumah sakit jiwa tempat BAek Jun Ki di kurung, Dan tae yang mengira mendapatkan tempat pelarian untuk menghindar dari kejaran polisi ternyata harus di penjara.

Seok Kyung diam-diam mengikuti Dan Tae dan muncul saat Dan Tae di penjara, seolah dejavu dengan keadaan namun berbalik keadaan Seok Kyung merasa puas ayah yang ia ianggap slama ini baik padanya mendekam di kurungan.

Baca juga: Memiliki Warna Kulit Gelap Ini Dia Warna Busana dan Accessories yang Tepat

Baca juga: Simak Tips Memilih Kacamata Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Baca juga: Resep Makanan Es Krim 2 Rasa Mudah ala Rumahan

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 20 Agustus 2021, Taurus Bersikap Ikhlas, Libra Jangan Cemburu Berlebihan


sementara itu Eun Byul yang ingin ibunya bahagia memasuka obat terlarang yang membuat ibunya melupakan semua masalahnya, berharap agar bahagia Eun Byul malah membuat Seo Jin nampak Gila dan seperti orang yang kehilangan akal.

Ditambah Bae Rona yang memilki bukit bahwa Cheon Seo Jin pelaku pembunuhan ibunya yang mendorong Yoon ke Jurang, dan membeberkan pada wartawan membuat Seo Jin dan Eun Byul semakin gila.

Sim SU Ryeon tak ingin tinggal diam dan mengambil tindakan untuk mengikat Cheon Seo Jin apa yang akan ia lakukan selengkapnya? saksikan Drama Korea Penthouse Episode 11 Sub Indo/RS


Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait