Ikatan Cinta Malam Ini, Ada Hal Lain yang Membuat Pa Irvan Terus Mengawasi Andin?

Hiburan —Sabtu, 25 Sep 2021 15:36
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini,  Ada Hal Lain yang Membuat Pa Irvan Terus Mengawasi Andin?
Image/Pinterest

DEPOSTJOGJA 

Ikatan Cinta menceritakan kisah ALdebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo yang menikah bermula dari dendam belaka, hingga kini saling jatuh cinta dan mengungkap pembunuhan Roy yang sebenarnya. 

serangkaian peristiwa banyak terjadi setelah Elsa tertangkap polisi dan Mama Sarrah juga Riky yang akhirnya ikut masuk ke dalam penjara kaena berusaha menutupi kejahatan Elsa.

Nino yang akhirnya buta karena melindungi Reyna juga akhirnya bisa tahu bahwa Reyna adalah anak kandungnya.

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Sabtu 25 september 2021

Ikatan Cinta Malam ini masih menceritakan tentang teka-teki aksi teror yang dialami oleh keluarga Aldebaran,

Aldebaran tak lagi mempercayai rendy lantaran ia melihat CCTV yang menampilkan Rendy ada dirumahnya dan melihat sesuatu yang mencurigakan, hal ini tentu saja   membuatAl tidak lagi menyerahkan banyak hal untuk dikerjakan Rendy dan lebih percaya pada Angga

 Ia juga melakukan banyak tugas sendiri, dan membuat Andin bertanya-tanya, namun Aldebaran tak ingin memberi tahu pada Andin apa yang ia pikirkan sebelum benar-benar terbukti.

Baca juga: Resep Makanan Sushi Salmon Nigiri Lezat

Baca juga: Dalam Dingin Pagi

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 26 September 2021, Taurus Jangan Menyimpan Rahasia, Pisces Menerima Apapun



 sementara itu Pak Irvan yang merupakan ayah jesika juga masih menyimpan teka-teki apakah ia akan menjadi musuh Aldebaran atau akan menolong keluarga Aldebaran. 

Disebuah restoran Andin dan pak Irvan bertemu kala Reyna yang ketumpahan coklat ditolong oleh Pa Irvan, Namun pa Irvan seperti mengenal Andin, apakah hubungan Andin dengan pak Irvan?

atau Pa Irvan merupakan kerabat dari ibu kandung Andin? atau ada hal lain yang membuat Pa Irvan terus mengawasi Andin? saksikan ikatan cinta malam ini hanya di RCTI/RS


Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait