Film Jingga dan Senja, Bersaing Untuk Memenangkan Hati Wanita Cantik

Hiburan —Minggu, 14 Nov 2021 14:31
    Bagikan  
Film Jingga dan Senja, Bersaing Untuk Memenangkan Hati Wanita Cantik
image tangkapan layar

DEPOSTJOGJA 

Akhir pekan menjadi salah satu hari dimana kita bisa melakukan kegiatan yang membuat hati senang. Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu i akhir pekan.

JIka orang yang hobi memasak, maka ia akan menghabiskan waktunya untuk memasak menu makanan yang lezat. Sedangkan jika orang yang menyukai menonton film, ia akan menghabiskan waktu untuk menonton.

Menonton merupakan slaah stau kegiatan yang membuat hati senang, apalagi jika alur cerita yang ada di film itu sangat seru.

Indonesia memiliki berbagai film dengan genre yang berbeda-beda. Maka Film di Indonesia tidak kalah seru dengan film luar lainnya. Apalagi jika aktor dan aktris di film yang kita tonton selalu totalitas dalam memerankan peran.

Saat ini banyak sekali film seru yang bisa kamu tonton, salah satunya yaitu Jingga dan Senja. Film ini di perankan oleh Abidzar Al Ghifari yang berperan sebagai Ata dan Ari, Yoriko Angeline yang berperan sebagai Tari dan masih banyak lagi pemain lainnya yang tidak kalah keren.

Baca juga: Malam Pun Menjauh

Baca juga: Resep Makanan Sayur Lodeh Tempe Pete yang Nikmat

Baca juga: Resep Makanan Terong Krispi Renyah dan Gurih


Sinopsis Jingga dan Senja

Jingga dan Senja merupakan film series yang bergenre romantis yang sudah tayang pada tanggal 29 Oktober 2021.

Film ini menceritakan seorang pria tampan yang paling populer di SMA Airlangga yang bernama Ari. Tetapi dibalik parasnya yang tampan, ia juga selalu membuat onar di sekolahnya.

Suatu hari, di Sma Airlangga kedatangan murid baru dengan paras cantik yaitu Tari. Tari melanggar aturan yang di tetapkan oleh sekolah, sehingga ia harus di hukum bersamaan dengan Ari.

Tidak hanya itu, pertemuan mereka pun terjadi ketika Ari sedang menyelamatkan Tari dari tawuran antara SMA Airlangga dan SMA Brawijaya.

Tetapi, ketika Ari smeakin mendekatinya, Tari malah semakin menjauh hal itu membuat Ari semakin bersemangat untuk memenangkan hati Tari. (NL)

Baca juga: KOMISI Mendampingi Anak Muda Agar Lebih Memahami Profesi

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait