Seram! Film Horor yang Mengisahkan Biarawati, The Nun

Horor —Jumat, 8 Oct 2021 11:09
    Bagikan  
Seram! Film Horor yang Mengisahkan Biarawati, The Nun
Image/Pinterest

DEPOSTJOGJA

Film horor selalu menjadi perhatian banya orang apalagi bagi pecinta film mencekam yang memberikan kesan menyeramkan bagi para penonton.

Salah satu film besutan film Amerika yang disutradarai oleh Corin Hardydan ditulis oleh Gary Dauberman, dari sebuah cerita oleh Dauberman and James Wan. Sempalan dari The Conjuring 2 tahun 2016, dan seri kelima dalam The Conjuring Universe,


Film ini dibintangi oleh Demián Bichir, Taissa Farmiga, dan Jonas Bloquet. Alur cerita mengisahkan seorang pastor dan novisiat Katolik ketika mereka menemukan rahasia yang tidak suci di Rumania tahun 1952.

Sinopsis The Nun

The Nun: Ketika seorang biarawati muda di Rumania bunuh diri, seorang pastor dengan masa lalu yang angker dan novisiat di ambang sumpah terakhirnya dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki. Bersama-sama mereka mengungkap rahasia rahasia ordo itu.

Mempertaruhkan tidak hanya nyawa mereka tetapi juga iman dan jiwa mereka, mereka menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk biarawati iblis yang sama yang pertama kali meneror penonton di "The Conjuring 2" saat biara menjadi medan pertempuran yang mengerikan antara yang hidup dan yang terkutuk.


Berawal dari Rumania tahun 1952, 2 biarawati yang hidup di Cârța Monastery diserang sebuah kekuatan tak terlihat ketika mereka memasuki sebuah terowongan untuk mengambil kembali sebuah pusaka peninggalan kekristenan.

Baca juga: Wisata! Romantic Garden Jogjakarta Spot Foto yang Menarik

Baca juga: Resep Makanan Sate Lilit Khas Bali yang Mudah Dibuat di Rumah

Baca juga: Resep Cemilan Mochi Gulung Mudah


Biarawati yang selamat, Suster Victoria lari dari setan yang berwujud biarawati, dan menggantung dirinya sendiri. Tubuhnya ditemukan oleh Frenchie, seorang warga desa yang mengangkut persediaan untuk para biarawati.

Vatikan mempelajari peristiwa tersebut dan memanggil Pastor Burke ke Roma, di mana mereka memintanya untuk melakukan perjalanan ke Rumania bersama suster Irene, salah seorang suster di novisiat untuk menginvestigasi situasinya.


Ketika suster Irene sedang mengajar anak - anak mengenai hubungan antara agama dan ilmu pengetahun di sekolah, biarawati seniornya menyelanya dan mengatakan bahwa Pastor Burke telah tiba untuk memintanya menemani perjalanannya ke Rumania.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Saksikan film horor the nun/ RS

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait