PSIM Goes To School SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta

Sepak Bola —Senin, 19 Dec 2022 13:43
    Bagikan  
PSIM Goes To School SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta
twitter

DepostJogja,- PSIM Jogja kembali menggelar program PSIM Goes to School, Rabu (14/12) pagi dengan mengajak coach Erwan Hendarwanto, coach Ananto Nurhani, coach Ivan Wirajaya dan Sendri Johansah, Hapidin, Ocvian Chanigio serta Andriyansyah.
Anthem AYDK berkumandang menyambut langkah kaki para pemain dan tim pelatih PSIM Jogja saat memasuki gerbang sekolah. Banner dan flag dikibarkan kala tim pelatih dan pemain diperkenalkan satu persatu oleh pembawa acara.

Tidak hanya itu, ada sedikit yang berbeda di acara PSIM Goes to School kali ini. Coach Ananto Nurhani dan coach Ivan Wirajaya turun langsung untuk memberikan coaching clinic kepada siswa SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta.
“Terima kasih atas kehadiran keluarga besar PSIM Jogja, menjadi kebanggaan sendiri bagi kami bisa kedatangan PSIM Jogja. Alhamdulillah di tahun ini SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta mempunyai kelas peminatan olah raga, meskipun baru berjalan 6 bulan tapi kita sudah kedatangan tamu yang luar biasa. Dan merupakan suatu kebanggaan karena ada kakak kelas kita di PSIM Jogja, Andriyansyah,” kata kepala sekolah SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta, Supriyadi Spd, Msi.

Baca juga: Lionel Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022, Terpilih Jadi Pemain Terbaik

Sementara itu, pemain muda PSIM Yogyakarta, Andriyansyah yang juga merupakan alumni SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta, mengaku senang PSIM Jogja bisa melaksanakan program Goes to School ke SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta.
“Senang akhirnya bisa kembali berkunjung ke SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta. Ini pertama kalinya saya berkunjung lagi ke SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta setelah lulus, dan kali ini saya bersama PSIM Jogja. Semoga program PSIM Goes to School bisa terus diadakan untuk semakin mendekatkan PSIM Jogja kepada PSIM fans yang ada di sekolah-sekolah,” ucap Andri.*rin

Sumber; psimjogja.id

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait