Menikmati Kopi Angkringan Jack Mbend Di Tirtonadi Reborn Blora

Kuliner —Minggu, 27 Jun 2021 12:20
    Bagikan  
Menikmati Kopi Angkringan Jack Mbend Di Tirtonadi Reborn Blora
Image/istimewa @robieborie

BLORA, DEPOSTJOGJA


Kopi sepertinya sedang menjadi trend di Indonesia, semua daerah mempunyai primadona masing-masing, baik petani kopi maupun kedai kopi yang menjualnya. Tempat ngopi yang identik dengan tempat nongkrong kawula muda, saat ini menjamur dimana-mana tak terkecuali di Kota Blora. Ada satu spot ngopi di Kota Blora yang lokasinya sangat mudah dijangkau yaitu daerah Tirtonadi yang saat ini sisi Barat atau sepanjang jalan sudah direnovasi diperuntukan untuk beragam kuliner, salah satunya Angkringan Jack Mbend.

Malam itu saya janjian dengan sahabat lama atau lebih tepatnya kakak angkatan di SMA dan senior di PPA Gasda Purbalingga, kebetulan beliau menetap di Blora, dan ternyata kang Joni atau Jobleng panggilan akrab kami sudah tau lokasi ini, dan benar saja beliau sudah menikmati kopi dengan santainya, nah Angkringan Jack Mbend ini buka dari Pukul 06.00 hingga Pukul 21.00 anda bisa menikmati kopi dan aneka cemilan juga makanan seperti nasi pecel dan nasi kucing. Harganya merakyat murah meriah.

BACA JUGA: Resep Minuman Taro Susu ala Rumahan

Asiknya lagi area Tirtonadi Reborn Blora sudah terpasang WiFi jadi buat anda yang gemar nongkrong bersama sahabat atau sedang mengerjakan tugas tempat ini rekomended sekali.

Suasana sangat nyaman karena di area Tirtonadi sendiri masih banyak pohon-pohon besar jadi adem walau siang hari. Jika malam lebih asik lagi suasananya, sampai lupa waktu angkringan Jack Mbend sudah mau tutup Pukul 21.00. Angkringan Jack Mbend dikelola bareng keluarga, jadi gantian jaganya, karena anak-anak yang saat ini sudah beranjak remaja dan sekolah tatap muka belum aktif, maka agar anak-anak tetap ada kegiatan, maka membantu berjualan, agar roda ekonomi keluarga tetap berputar. Saat kami berkunjung tidak bertemu dengan kang Jack atau mbak Ninuk istrinya, hanya ketemu Berly, Tyo, dan Rindu yang sigap melayani pembeli yang tidak putus dari buka sampai tutup. Tetap Jaga Protokol kesehatan, jaga jarak aman agar nongkrong dan ngopi anda tetap nyaman dan tenang. (RB)

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait