Destinasi Wisata yang Memiliki Keindahan Alam Hijau? Bali Menjadi Tujuannya

Wisata —Minggu, 1 Aug 2021 18:51
    Bagikan  
Destinasi Wisata yang Memiliki Keindahan Alam Hijau? Bali Menjadi Tujuannya
Image/Unsplash

BALI, DEPOSTJOGJA 

Destinasi wisata di Bali yang beragam membuat para wisatawan terus berdatangan tanpa adanya rasa bosan. Bali miliki banyak bangunan dengan berbagai cerita sejarah hingga fungsi banguanan itu. Selain itu Bali memiliki berbagai macam pantai yang indah dengan ombak yang melambai dan beragam warna pasir.


Tidak lupa Bali juga menyediakan tempat wisata dengan panorama alam. Keindahan alam yang memanjakan mata dan tidak kalah menarik dengan pantai-pantai.

Dengan pesona alam hijau membuat wisata ini juga menarik di mata wisatawan yang berkunjung. Dengan disediakan pepohonan dan hamparan sawah yang luas. Berikut ini merupakan destinasi wisata alam hijau.



Baca juga: Produk Yompipah Jamu Peningkat Imun Hasil Karya Mahasiswa Unsoed

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 1 Agustus 2021, Pisces Tidak Ingin Kecewa Lagi, Gemini Jangan Memendam Masalah


Ubud

image/unsplash

Sebuah destinasi wisata yang menjadi tujuan para turis untuk datang ke Bali. Ubud sendiri berlokasi di bagian tengah pulau Bali, dikenal sebagai pusat tarian dan kerajinan tardisional.


Daya tarik utama wisata Ubud terdapat pada keindahan pesona alam pedesaannya hal itu yang menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Ubud sebagai slah satu cara menghilangkan penat dan lelahnya bekerja.


Baca juga: Internet Of Things (IoT) Perkembangan Teknologi yang Membuat Serba Otomatis

Baca juga: Solo Punya Cerita Mistis? Simak


Desa Jatiluwih

image/unsplash


Desa Jatiluwih merupakan salah satu objek wisata yang populer di kalangan wisatawan. Tak hanya menikmati pemandangan alam yang menawan, wisatawan juga akan banyak mempelajari kebudayaan dan kehidupan sehari-hari masyarakatnya.

Ada banyak objek wisata yang terdapat di Desa Jatiluwih, namun ada beberapa yang sudah populer dan banyak dijumpai di media sosial.




Dari asal usulnya, nama Jatiluwih terdiri dari 2 suku kata yang digabungkan, yakni jati dan luwih. Kedua suku kata tersebut jika digabungkan mengandung makna “ sesuatu yang benar-benar indah”. Desa Jatiluwih berada di Kecamatan Penebel bagian utara dari Kab. Tabanan, Bali.

Daya tarik utama objek wisata di Desa Jatiluwih ialah pemandangan alamnya. Alamnya masih sangat asri begitu pula objek wisata alamnya yang mampu menyihir bagi siapapun yang berkunjung.

Baca juga: 5 Tourist Attractions in Lombok That Can Make You Young

Baca juga: Resep Membuat Nugget Wortel Sehat ala Rumahan



Savana Tianyar

image/pinterest


Tidak hanya pantai yang terlihat eksitis di Bali. Objek wisata yang satu ini pun terlihat eksotis dengan hamparan padang rumput yang luas. Selain itu Savana Tianyar menyajikan pemandangan perbukitan.


Savana Tianyar ini dijadikan sebagai wisata alternatif saat berkunjung ke Pulau Dewata Bali. Dengan suasana yang alami ditambah ada hewan seperti sapi dan kuda. Objek wisata ini terletak di Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem./put

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait