Ini Dia Tebing yang Indah Untuk Menikmati Senja

Wisata —Selasa, 25 May 2021 11:07
    Bagikan  
Ini Dia Tebing yang Indah Untuk Menikmati Senja
Salah satu spot foto, foto| Istimewa

Yogyakarta, Depostjogja 

 objek wisata Tebing Breksi mulai diperkenalkan tahun 2015 imenjadi salah satu tujuan paling diburu  oleh warga Jogja, tapi juga wisatawan luar daerah.

Tebing Breksi berada di Jalan Desa Lengkong, RT 02/RW 17, Sambirejo, Kecamatan Prambanan. Kita akan mengelilingi tebing untuk melihat lihat pemandangan yang indah. Tebing ini memberikan kesan unik untuk berfoto, bermain wisata jeep untuk mengelilingi kawasan Tebing Breksi, adapun wisata lainnya yaitu berfoto bersama Burung Hantu. 

Tebing Breksi buka setiap Selasa sampai Jumat pukul 06.00 pagi sampai 18.00 petang dan untuk Sabtu sampai Minggu pukul 06.00 pagi sampai 19.00 malam dan untuk hari Senin libur.

Disana juga banyak bebatuan jembatan dan kolam yang indah untuk di jadikan tempat spot foto yang menarik. Waktu yang di tempuh sekitar 20 km atau satu jam dari  pusat Kota Yogyakarta. 

Saat ini Tebing Breksi sudah di buka untuk umum sejak Juli 2020, dan pengunjung tetap harus mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker. 

Dan untuk biaya masuk ke sana tidak mahal, dan untuk foto tidak wajib memberi bayaran kepada petugas tetapi jika ingin memberi bisa suka rela. 

Waktu yang tepat untuk dateng ke Tebing Breksi adalah di saat matahi terbit dan matahari terbenam. Disaat itu lah pengunjung akan berkumpul untuk melihat matahari dari Tebing Breksi. 

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Yang Wajib Banget Kalian Kunjungi Jika Di jogja

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait