Wisata Taman Poci Tegal, Spot Foto yang Unik

Wisata —Selasa, 16 Nov 2021 15:39
    Bagikan  
Wisata Taman Poci Tegal, Spot Foto yang Unik
image/ pinterest

DEPOSTJOGJA 

Mengunjungi suatu tempat yang indah dan sejuk memang menjadi impian semua orang. Karena di tempat inilah wisatawan dapat menenangkan pikiran dengan suasana yang sangat tenang. Tegal menjadi salah satu daerah yang memiliki destinasi wisata dengan udaranya yang sejuk. Untuk wisatawan yang datang ke Tegal, jangan lupa untuk berkunjung ke Taman Poci.

Taman Poci selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, karena di tempat inilah wisatawan dapat mengabadikan momen sambil menikmati udara sekitar yang sejuk. Panorama alam yang indah membuat wisatawan nyaman dan ingin berlama-lama berada di tempat ini


Daya Tarik

Walaupun tempatnya tidak terllau luas, tetapi pemandangan yang disuguhkan pasti akan membuat wisatawan takjub. Taman Poci juga menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Yang menjadi ciri khas tempat ini, di salah satu spot yang ada dsini, terdapat patung cangkir raksasa yang selalu di jadikan spot foto oleh wisatawan.


Pada malam hari, tempat ini akan semakin ramai karena Taman Poci akan lebih indah dengan hiasan lampu-lampu taman yng menyinari area sekitar. Selain patung cangkir raksasa, destinasi wisata ini juga memiiki berbagai jenis tanaman dan pepohonan yang mebuat udara sekitar terasa sejuk.

Baca juga: Resep Cemilan Cara Membuat Nougat Marshmallow Renyah

Baca juga: Wisata Mongolian Camp Bogor yang Menyajikan Suasana Kerajaan Mongolia

Baca juga: Resep Makanan Yakitori Khas Jepang Gurih dan Lezat

Lokasi dan Rute

Taman Poci memiliki lokasi yang snagat strategis, berada di Jl. Kolonel Sudiarto, Panggung, Kec. Tegal, Kota Tegal, Jawa Tengah. Rute yang harus di tempuh untuk sampai ke Taman Poci ini sangat mudah. Untuk wisatawan yang memulai perjalanan dari Kota Tegal, kamu ttinggal mengikuti papan petunjuk arah yang ada di setiap jalan. Tetapi untuk wisatawan yang tidak membawa kendaraan pribadi, jangan khawatir karena di tempat ini banyak sekali transportasi umum yang bisa kamu gunakan.


Harga Tiket dan Fasilitas

Semenjak pandemi, Taman Poci ini mulai beroperasi dari pukul 07.00 sampai pukul 17.00. Biaya yang harus di keluarkan untuk menikmati keindahan destinasi wisata ini sangat terjangkau, hanya Rp. 3.000/ orang.

Fasilitas yang ada di Taman Poci sangat lengkap, diantaranya:

- Area parkir

- Toilet

- Mushola

- Penginapan. (NL)

Baca juga: Pura Besakih Menyimpan Bukit Peninggalan Zaman Megalitikum

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Egg Drop Sandwich yang Mudah

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait